MCSD: Windows Store Apps Using C# course in MVA
Hey Gwener's, What's Up!
Oke, setelah kemaren berhasil Membuat Windows Store dengan HTML5, kini saatnya membuat aplikasi windows store menggunakan .Net Programming. Ya, Yakni menggunakan bahasa pemograman C#.Net, Bagi sobat yang sudah mendapatkan kursus untuk pemula tentunya sudah sulit lagi untuk menlanjutkan ke tahap implementasi windows store.
MVA selalu terdepan dalam memberikan informasi mengenai produk microsoft, apalagi itu berkaitan dengan proses development. Karena bagi mereka developer sangat penting dalam promosi produk-produk microsoft. Bagaimana tidak, hampir semua aplikasi bisa dibangun dengan .Net Programing. Inilah dasar dari semua produk microsoft. Oleh karena itu, setiap periode microsoft selalu mengembangkan .Net frameworknya.
Teknologi platform yang diusung oleh berbagai pusat belanja aplikasi membuat windows store juga ikut memberikan kontribusinya. Salah menggunakan HTML5 dan dasarnya tetap menggunakan .Net Framework. Berikut untuk sobat yang ingin mempelajari terlebih dahulu tentang windows store menggunakan C#, berikut beberapa rekomendasi kursus yang terdapat di Microsoft Virtual Academy.

Windows Store Apps Using C# Course In MVA


  • Programming in C# Jump Start

    Sebagai dasar pemograman .Net, Seorang developer juga harus mengusai salah satu bahasa pemogramannya. Saat ini yang paling populer adalah menggunakan C#.Net. Dari struktur bahasa Memang mirip dengan bahasa C atau java, Tetapi dari segi teknologi sangat jauh berbeda. Dengan menguasai C#.Net sobat Gwener's dapat membangun aplikasi dengan bermacam-macam implementasinya.

  • Windows Store App Development Essentials with C# Refresh

    Selangkah lebih maju, jika sobat sudah merasa jago dalam programing .Net, Sobat juga bisa memulai membangun aplikasi untuk digunakan pada windows store. Lumayan loh, jika sobat berhasil membuat 1 aplikasi saja yang unik itu merupakan langkah awal bagi sobat untuk mengembangkan usaha dibidang windows store ini. Jadi tentukan langkah sobat? mau Maju atau menyerah disini.

  • Advanced Windows Store App Development Using C# Refresh

    Ditingkat lebih advanced, sobat juga dapat mengimplemetasikan kemampuan programing C#.Net.
Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kami berikan untuk sobat pelajari. Jangan lupa setelah mengikuti kursus sobat juga sudah siap untuk mendapatkan sertifikat MCSD. Mau tau caranya? cari tau saja disini Road to Microsoft Certified Solution Developer (MCSD)

1 comments: