Microsoft Certified Solutions Associate (MCSA) SQL Server
Hey Gwener's, What's Up!
Siapa yang tidak mengenal SQL server, produk microsoft ini banyak digunakan untuk berbagai bisnis requirement. Terutama digunakan dalam sekala besar oleh perusahaan-perusahaan besar. SQL Server merupakan sebuah database yang bisa digunakan di sistem orpersai windows.
Yang baru dari Sql server 2012 adalah performance yang lebih baik. Salah satunya dengan adanya funsi query paging, fitur ini digadang memiliki kecepatan yang maksimal untuk retrive data dari sql server 2012. Ini adalah salah satu dari sekian banyak fitur yang bisa sobat temukan di Sql Server versi terbaru tersebut.
Pertanyaannya adalah sudah bisakah sobat menggunakan Sql Server ini? Jika belum berarti sobat telah menemukan referensi yang tepat. Disini kami akan ulas beberapa kursus tentang Sql server yang bisa sobat temuka di Microsoft Virtual Academy (MVA).


Microsoft Certified Solutions Associate (MCSA) SQL Server Course in MVA

  1. Querying Microsoft SQL Server 2012 Databases Jump Start

    Tahap awal yang perlu dipersiapkan adalah mempelajari query database. Secara umum model sintak query hampir sama untuk semua database hanya berbeda pada kondisi tertentu saja. Dengan kursus ini sobat akan mendapatkan informasi mengenai sql server 2012 dan bagaimana melakukan query terhadap database yang ada didalamnya. Sekedar informasi, Sql server ini bisa diakses dengan client side menggunakan thrid party tertentu jadi anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan yang lain dari mana pun dan dimanapun.

  2. Implementing a Data Warehouse with SQL Server Jump Start

    Implementasi structure dan konfigurasi SQL server sangat diperlukan bila digunakan dalam skala besar, Mulai dari clustering dan flow juga mesti diperhatikan juga. Nah, dikursus ini sobat bisa menemukannya, bagaimana bentuk implementasi hal tersebut

  3. Administering Microsoft SQL Server 2012 Jump Start

    Secara umum kursus ini berisi informasi tentang konfigurasi Sql server, Mulai dari instalasi, security dan juga performance optimation. Beberapa hal ini perlu dipelajari guna menjaga kestabilan dari konektifitas dari database tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami ulas dari Microsoft Certified Solutions Associate (MCSA) SQL Server ini. Jika sobat menginginkan informasi dari blog ini bisa bergabung menjadi follow kami melalui blog, FanPage kami maupun layanan RSS kami.

1 comments: